Sukses

Entertainment

Ucapkan Selamat Natal, Julia Perez Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Hari Natal telah tiba dan semua umat Kristiani merayakan dengan berbagai cara di belahan dunia. Julia Perez pun mengucapkan selamat Natal bagi umat Kristiani yang merayakannya, melalui instagram @juliaperrezz.

"Sahabatku, Rayakanlah Natalmu dengan suka cita, sebagaimana kami berbahagia merayakan Idul Fitri. Lakum diinukum wa liya diin, untukmu agamamu dan untukkulah agamaku," tulis Julia Perez.

Ucapan selamat Natal dari Julia Perez tuai banyak pujian. (Instagram @juliaperrezz)

Ucapan selamat Natal dari Julia Perez itu menuai pujian dari netizen. Netizen yang merayakan Natal mengucapkan terima kasih kepada Julia Perez lantaran dianggap mengusung toleransi antar umat beragama, di tengah banyaknya kasus-kasus intoleransi di Indonesia.

"Tidak ada kata-kata yang bisa yang aku bilang kepada @juliaperrezz, semonga kakak cepat sembuh masa pemulihannya tidak ada lagi sakit kaker yang kakak alami saat ini, amen. Segera Tuhan patahkan sakit penyakit yang ada di dalam tubuh kakak, kami selalu mendoakan buat kakak Jupe, hanya doalah yang mengubah segala sesuatu yang ada pada kita, amen. Tetap semangat ya kakak Jupe," tulis akun @yohanasiahaan19.

Julia Perez dan Sri Wulansih

"OmG Mbak @juliaperrezz this is so amazing. I love that. I admire you more and more," tulis akun @osagitarini.

Tidak hanya ucapan terima kasih dari netizen yang merayakan Natal, Julia Perez juga banjir doa dari para penggemarnya, agar segera disembuhkan dari sakit kanker yang kini tengah dideritanya.

"Makasih ka @juliaperrezz doaku di Natal ini ka @juliaperrezz diberi kesehatan dan dipulihkan dan bisa fokus pada karir dan memberikan yang terbaik," tulis akun @vettyeka.

Saat ini Julia Perez memang tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Ia tengah menjalani proses pengobatan kemoterapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Julia Perez (JUepe) lahir dengan nama asli Yuli Rachmawati di Jakarta pada 15 Juli 1980
    Julia Perez (Jupe) lahir dengan nama asli Yuli Rachmawati di Jakarta pada 15 Juli 1980

    Julia Perez

  • Natal adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember
    Natal adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember

    Natal 2016

Loading