Sukses

Entertainment

Usia Kehamilan 9 Bulan, Andien Siap Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Andien Aisyah ingin mempertahankan kesan privat dalam hal-hal yang bersifat pribadi. Seperti halnya ketika menikah dengan Irfan Wahyudi Prihutomo alias Ippe, Andien memilih melakukannya di luar Jakarta.

Sekadar mengingatkan, Andien dinikahi Ippe pada 27 April 2015 di Pine Forest Camp, Lembang, Bandung. Dan tradisi memelihara privasi ini agaknya akan diteruskan ketika momentum persalinan anak pertamanya kelak.

Andien. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kami juga sudah persiapkan persalinan di luar kota. Kami memang ingin melahirkan secara privat," kata Andien di acara rilis single Belahan Jantungku, Dialogue Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai calon ibu, Andien telah mempersiapkan dirinya semaksimal mungkin. Terlebih persiapan mentalnya kala mempertaruhkan nyawa untuk melahirkan buah hati pertamanya. Ia pun siap melahirkan secara normal maupun caesar.

Andien bersama suaminya saat hadir di sebuah acara. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau persalinan natural. Kami juga harus siap, tidak ada yang gimana-gimana sih," tutur pelantun tembang Gemintang itu.

Saat ini usia kehamilan Andien sudah memasuki 9 bulan. Banyak perubahan dan pengalaman menarik yang dirasakannya selama mengandung.

Andien dan suaminya di sebuah acara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Banyak perubahan hormon dan emosional. Banyak hal yang ternyata tak aku dapatkan dari google," ujar Andien.

Meski sudah mendekati masa-masa melahirkan, namun Andien mengakui kamar bayinya belum jadi seutuhnya.

"Kamar bayi udah disiapkan tapi belum jadi. Makanya pas Tulus pengin melihat kamar bayi, aku bilang masih kosong," terang Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading