Sukses

Entertainment

Cara Mengharukan Kru Running Man Minta Maaf pada Para Membernya

Fimela.com, Jakarta Para kru Running Man akhirnya minta maaf pada para membernya atas kontroversi yang terjadi antara pihak mereka dengan dua orang member acara tersebut. Hal itu mereka lakukan di sela-sela episode terakhir acara variety show tersebut.

Pada tanggal 25 Desember kemarin, Running Man membuat acara spesial Natal dengan bintang tamu Kim So Hyun. Di akhir episode para enam member Running Man pun berkumpul  di belakang sebuah meja.

Cara Mengharukan Kru Running Man Minta Maaf pada Para Membernya. (Via: Soompi.com)

Terlihat Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Haha berdiri dengan sebuah kotak di hadapan mereka. Momen tersebut diambil setelah terjadi kontroversi antara pihak kru Running Man dan AceSparta (Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook).

Dengan mengharukannya, Kim Jong Kook pun mengatakan, "aku pikir aku takkan melihat wajah-wajah kalian lagi. Namun sekarang kita ada di sini," ujarnya seperti yang dikutip dari Soompi. Selanjutnya, Yoo Jae Suk pun membuka kotak besar yang ada di hadapan mereka.

Dalam kotak tersebut, terdapat sebuah bouquet bunga dan juga apel. Tertulis juga kata-kata mengharukan dalam secarik kertas. Bersama-sama, mereka pun membaca isi surat tersebut. Isinya berbunyi "untuk para member Running Man yang kami cintai, kami meminta maaf karena telah menyakiti dan memberikan kepedihan pada kalian. Kami para kru akan memberikan hal yang terbaik, lebih dewasa, dan bekerja lebih keras mulai dari sekarang".

Kenang kebersamaan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, Spartace di acara Running Man dalam sederet potret. (Via: instagram.com/spartacecouple)

Sebagai pemimpin dari para member Running Man, Yoo Jae Sook pun memberikan jawabannya. "Kami akan bekerja lebih keras dari sebelumnya di tahun baru. Kami juga ingin meminta maaf untuk para pemirsa tentang masalah ini,". Lalu member lain pun ikut serta dan mengatakan "Selamat Natal".

Program variety show Running Man akan berakhir pada bulan Februari 2017. Sebelumnya pihak Running Man menuai kontroversi karena mengeluarkan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook secara sepihak. Sebelumnya salah satu member, Kang Gary, pun memutuskan hengkang dari acara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading