Sukses

Entertainment

Ditanya Polisi, Nikita Mirzani Cuma Jawab Tidak Tahu

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani dipanggil Mapolres Metro Jakarta Selatan, sebagai saksi kasus dugaan penganiayaan terhadap Lucky, asisten Julia Perez. Tak banyak keterangan yang diungkap Nikita, karena tidak mengetahui soal tindak penganiayaan itu.

"Cuma begitu doang, karena Niki memang nggak tahu. Jadi jawabnya nggak tahu, nggak tahu gitu," ungkap Nikita Mirzani, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Nikita Mirzani (Adrian Putra/Bintang.com)

Ditambahkan Nikita, dirinya ditanya seputar kejadian. pertemuannya dengan Lucky pun terbilang tanpa disengaja. Kala itu, Nikita hendak ke toilet dan bertemu temannya yang tengah bersama Lucky.

"Jam 1 lewat terus ke toilet ditemani sama orang baru kenal di situ karena crowded banget. Terus habis dari toilet, pas turun tangga, ketemu Reva, dia lagi sama Lucky. Niki tegur Reva terus Lucky dorong Niki, ya Niki ninggalin. Habis itu nggak tahu lagi, gitu saja selesai," tutur Nikita.

Nikita Mirzani.(Bambang E. Ros/Bintang.com)

Pada kesempatan itu Nikita Mirzani juga membawa bukti, bahwa apa yang dilaporkan Lucky tidaklah benar. Salah satu buktinya adalah print out percakapan antara dirinya dengan Lucky.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading