Sukses

Entertainment

Julia Perez Ungkap Doanya Saat Umrah Nanti

Fimela.com, Jakarta Julia Perez bakal mengisi awal tahun baru 2017 dengan umrah. Kebetulan ia mendapat hadiah dari temannya untuk berwisata religi, sekaligus berlibur ke Mesir. Jupe, sapaannya, akan berangkat bersama orangtuanya dan pengantin baru, Ria Irawan dan Mayky Wongkar.

Ada satu doa yang akan dipanjatkan Jupe di Tanah Suci. Ia meminta agar diberi kesempatan hidup lebih baik lagi dari sebelumnya.

Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya minta dikasih kesempatan hidup lagi. Mencoba hidup lebih baik lagi dari sebelumnya. Ini hidup bagian dari doa saya," ucap Julia Perez, di kediaman Ria Irawan, Kavling Lestari 2, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Jupe sudah meminta izin kepada dokter tentang rencananya berangkat umrah. Pelantun Aku Rapopo ini optimistis perjalanan religinya lancar. Jupe tidak ingin menyerah hanya karena penyakit yang menggerogoti tubuhnya.

Julia Perez (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya absen seminggu mau umrah diperbolehkan, diatur jadwalnya. Nggak boleh takut, Lilahitaala saja, saya nggak boleh menyerah, saya nggak akan nyerah," ujar Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading