Sukses

Entertainment

Selesai Wajib militer, Shindong Super Junior Muncul Lagi

Fimela.com, Jakarta Shindong Super Junior telah kembali dari tugasnya menjalani wajib militer. Keluar pada 24 Desember 2016, Shindong kini kembal menyapa penggemarnya lewat unggahan sebuah foto di Instagram.

"Selamat Natal!! Unggahan pertama saya setelah jeda waktu yang lama!!" tulisnya dalam keterangan foto.

Shindong pun mengatakan bahwa ia baru saja mengecat rambutnya, tak lama setelah kembali dari wajib militer. Rekan satu gupnya, Kim Heechul pun mengomentari unggahan foto tersebut, "Saya juga mengecat rambut tak lama seteah keluar (wajib militer)," katanya.

Lebih lanjut lewat keterangan fotonya, Shindong pun mencoba menghibur dengan candaan bahwa ia bermimpi harus kembali menjadi tentara, namun ia terkejut saat mengetahui dirinya terbangun dan berada di rumah.

Shindong Super Junior telah kembali dari wajib militer.

Shidong telah menyelesaikan wajib militernya yang dimulai pada 24 Maret 2015 lalu, dan menyelesaikan tugasnya setelah 21 bulan menjadi tentara aktif. Melansir Soompi, Shindong Super Junior yang aktif bekerja sebagai DJ di salah satu stasiun radio dan muncul diberbagai variety show itu pun kabarnya akan segera kembali menghibur penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading