Sukses

Entertainment

SBS Gayo Dihujat Netizen Setelah Permalukan TWICE

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Event SBS Gayo Daejun 2016 sangat dinanti-nanti oleh para penyuka K-Pop. Menyajikan para bintang seperti GFRIEND, TWICE, EXO hingga BigBang, acara ini berlangsung dengan meriah.

TWICE sendiri sangat antusias menjelang penampilannya di ajang tersebut. Namun sebuah insiden cukup mengejutkan dan sedikit memalukan terjadi.

TWICE 

Saat bersiap tampil di panggung, pihak TV rupanya salah memutar file audio lagu. Ketimbang memutar TT, justru yang terdengar ke penonton adalah audio Navillera milik GFRIEND yang berlangsung selama sekitar 30 detik.

Para member TWICE pun tak bisa menyembunyikan ekspresi bingung mereka. Momo dkk pun tetap diam dalam pose mereka sembari menunggu audio yang benar diputar. Netizen sangat kecewa dengan kejadian ini.

"Astaga, kenapa bisa ada kesalahan sefatal itu kepada TWICE? Ini sudah keterlaluan," tutur salah satu fans dengan nada kesal di social media.

Setelah menyaksikan detik-detik terjadinya insiden salah putar audio TWICE di SBS Gayo Daejun 2016, Bagaimana menurut pendapat kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading