Sukses

Entertainment

Lee Dong Wook Ungkap Rahasia Bibir Merahnya

Fimela.com, Jakarta Lee Dong Wook, aktor yng tengah membintangi drama Goblin ini kerap mencuri perhatian, lantaran warna bibir merahnya yang tak pernah pudar. Berkenaan dengan hal tersebut, Dong Wook pun kerap menerima pertanyaan mengenai rahasia bibir merahnya.

Melansir Koreaboo, 'bibir merah Lee Dong Wook' disebut telah menjadi salah satu topik yang masuk dalam pencarian terbesar. Meski, taak seidikit yang berpikir bahwa rahasia bibir merah Dong Wook berasal dari penggunaan pewarna bibir.

Miliki bibir merah merona, ini kata Lee Dong Wook. (Instagram/leedongwook_official)

Petanyaan tersebut ternyata tak menghampiri netizen, aktris Jung Ryeo Won yang pernah bermain dalam drama Bubble Gum bersama Lee Dong Wook pun penasaran.

Tingginya rasa keingin tahuan netizen mengenai warna bibirnya yang selalu merona, Lee Dong Wook pun angkat suara. Ia mengatakan bahwa warna merah bibirnya ini telah dimilikinya sejak kecil.

Miliki bibir merah merona, ini kata Lee Dong Wook. (Instagram/leedongwook_official)

Lee Dong woo pun sempat mengunjungi dokter untuk menanyakan hal serupa, dan diberitahu bahwa warna merah dibibirnya didapatkan karena ia memiliki panas tubuh yang berlebih.

Untuk membuktikan rasa ingin tahu netizen termasuk Jung Ryeo Won, Lee Dong Wook penah membutikannya kepada Ryeo Won dengan menggosokkan tangannya ke bibir, untuk meyakinkan bahwa warna bibirnya benar-benar alami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading