Sukses

Entertainment

Pergantian Tahun, SCTV Siapkan Pesta Kembang Api Terbesar

Fimela.com, Jakarta Seperti di tahun-tahun sebelumnya, SCTV kembali memberikan suguhan yang menarik pada malam pergantian tahun nanti. Mengusung tajuk Gempita 2017, pagelaran ini akan mempersembahkan pesta kembang api paling akbar di Indonesia.

Tak heran ketika malam pergantian tahun ini mengusung tema Warna-Warni Langit Nusantara. Menurut Presiden Director Ancol, C. Paul Tehusijarana, akan ada 4 titik perayaan kembang api di Ancol dimana Pantai Karnaval akan menjadi pusatnya.

"Secara umum emang seperti tahun sebelumnya ada kembang api. Ada 4 pesta kembang api di Pantai Festival, Taman Lumba-Lumba, Putri Duyung, dan pusatnya di Pantai Carnaval, kita dibantu sama SCTV," kata C. Paul Tehusijarana di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (27/12).

"Kami upayakan bisa mengimbangi fasilitas Ancol yang akan menyiapkan pesta kembang api terbesar tahun ini," sambung Uncu Putra, selaku Direktur Kreatif dan Pengembangan Konten IEP SCTV.

Sederet penampil akan disuguhkan oleh SCTV dalam acara ini. Diantaranya adalah NOAH, Wali, Geisha, Five Minutes, Setia Band, D'Academy Asia 2, Selvy Kitty, Ucie Sugita, Duo Sabun Colek, dan Duo Anggrek. Sementara itu Ramzi, Audi Marissa, Narji, dan Lee Jeong Hoon bakal menjadi pembawa acara.

"Jajaran artis nanti akan ada panggung yang sangat besar buat mereka. Panggung 35x28 meter memanfaatkan luas dan besarnya dari Pantai Carnaval dengan sound 100 ribu watt, big screen kanan kiri, layar LED 12x5 meter," tuturnya.

Terkait pengamanan, pihak Ancol akan bekerjasama dengan kepolisian setempat. Dikatakan oleh perwakilan dari Polres Jakarta Utara, AKBP Calvin keamanan selama gelaran pergantian tahun akan dioptimalkan.

"Kita dan Polri atau pasukan pengamanan wajib kita amankan untuk masyarakat siapapun, dari kota atau luar kota akan kita amankan. Kami berupaya tidak ada kejahatan dan pengaduan masyarakat mengenai kehilangan dan kecopetan," tukasnya. Saksikan Gempita 2017 di SCTV saat malam tahun baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading