Sukses

Entertainment

Belum Penuhi Syarat, Yoo Ah In Kembali Tunda Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Yoo Ah In harus kembali menunda wajib militernya, terkait persyaratan kesehatan yang belum dipenunhinya. Belum lama ini, pria berusia 30 tahun tersebut menerima hasil pemeriksaan medis ketiga dari Military Manpower Administration.

Berkenaan dengan usianya yang mencapai batas maksimal, seperti diwartakan Soompi Yoo Ah In mestinya harus memutuskan untuk menjalani wajib militer dalam waktu dekat.

Yoo Ah In harus kembali menunda wajib militernya.

Namun, cidera bahu yang dialaminya saat syuting telah membuatnya masuk dalam daftar penunadaan wajib militer. Nantinya pada 2017 mendatang Yoo Ah In pun diminta untuk kembali menjalani pemeriksaan medis lanjutan.

Sebelumnya, Yoo Ah In telah melakukan pemeriksaan medis pada Desember 2015, di mana hasilnya ia berada dalam masa pengamatan karena cidera yang dialaminya. Pada Mei 2016 ia pun kembali menerima hasil evaluasi, yang menyatakan dirinya belum memenuhi syarat karena cedera yang dialaminya masih membutuhkan observasi lebih lanjut.

Yoo Ah In harus kembali menunda wajib militernya. (Foto: hancinema)

Kini diakhir Desember 2016, Yoo Ah In pun kembali menerima hasil pemeriksaan kesehatan yang sama. Hal tersebut pun membut Yoo Ah In memutuskan untuk mengambil waktu rehat dan fokus pada masa rehabilitasi untuk menyembuhkan cedera yang dideritanya.

What's On Fimela
Loading