Sukses

Entertainment

Yoo Ah In Beri Kejutan Spesial untuk Song Joong Ki

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Song Joong Ki tengah disibukkan oleh serangkaian proses syuting film teranyarnya bertajuk Battleship Island. Demi melakoni perannya sebagai Park Moo Young, pemain drama Descendants of the Sun ini rela melakukan banyak hal, salah satunya menurunkan berat badan.

Sebagai sahabat, Yoo Ah In pun memberikan dukungan penuh terhadap project terbaru Song Joong Ki. Menurut berita yang dimuat Soompi, Yoo Ah In menghadirkan sebuah snack truck di lokasi syuting film Battleship Island. "Berharap semua orang di film Battleship Island aman,".

Yoo Ah In hadirkan snack truck di lokasi syuting film Batlleship Island yang dibintangi Song Joong Ki. Foto: Instagram

Selain ditunjukkan untuk Song Joong Ki, kehadiran snack truck tersebut juga untuk sahabat Yoo Ah In lainnya, Hwang Jung Min, dan segenap kru film Battleship Island. Yoo Ah In dan Hwang Jung Min sebelumnya terlibat di satu judul film yang sama, yakni Veteran pada tahun lalu.

Persahabatan yang terjalin antara Song Joong Ki dan Yoo Ah In sebetulnya sudah berlangsung lama. Keduanya sama-sama pernah terlibat di drama populer 2010, Sungkyunkwan Scandal. Berkat drama ini pula, nama Yoo Ah In dan Song Joong Ki langsung melejit di industri hiburan Korea Selatan.

Song Joong Ki. foto: Asia Times

Rencananya, proses syuting film Battleship Island bakal memakan waktu hampir enam bulan mulai akhir Juni lalu. Sebanyak 70 persen lokasi syuting bakal bertempat di Chuncheon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Film ini akan menceritakan tentang misi membebaskan sesama pejuang yang ditawan di Pulau Hashima dan Gunkanjima. Park Moo Young yang diperankan Song Joong Ki dikisahkan sebagai tentara pembebas. Battleship Island yang juga dibintangi So Ji Sub ini dijadwalkan untuk dirilis pada 17 Juni 2017 secara serentak di Korea dan Tiongkok sebagai bentuk peringatan keganasan Perang Dunia II.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading