Sukses

Entertainment

Gagal Dapat Cucu, Ini Doa dari Ibunda Gilang Dirga

Fimela.com, Jakarta Orangtua mana tak sedih ketika mengetahui kandungan anaknya digugurkan. Hal tersebut yang kini dirasakan oleh Risna, ibunda dari Gilang Dirga.

Pasalnya ia harus menunda keinginannya untuk memiliki cucu dari anak dan menantunya, Adiezty Fersa. Keputusan Adiezty mengugurkan kandungan lantaran janinnya yang tak berkembang.

Resepsi Pernikahan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sebagai orangtua, Risna mendoakan untuk Gilang dan Adiezty. Ia berharap segera mendapat cucu dari anak dan menantunya.

"Mudah-mudaha bisa hamil lagi, ingin yang terbaik. Namanya orangtua, inginnya kalau bisa cepat. Doakan ya," ucap Risna melalui sambungan telepon, Senin (26/12/2016) malam.

Risna hanya bisa ikhlas dan pasrah kepada Tuhan atas kondisi yang dialami anak dan menantunya.  "Sedih lah, namanya mau dapat cucu ya. Apalagi sama-sama cucu pertama dari Adies dan mamanya Gilang juga. Kita serahkan ke Allah saja, mungkin yang terbaik. Kalau memang begitu, kita terima saja," ujar Risna.

Resepsi Pernikahan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Demi memulihkan kondisinya, Adiezty sementara waktu harus menunda memiliki anak. Sebab dua pekan ke depan, Adiezty akan melakukan kontrol ke dokter.

"Ditunda dulu, tapi nggak tahu juga gimana. Karena setelah dua minggu harus kontrol lagi ke dokter. Kalau kami orangtua ikut saja yang terbaik. Mudah-mudahan bisa segera hamil lagi," ucap Risna, ibunda Gilang Dirga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading