Sukses

Entertainment

Alasan Fendy Chow Melamar Stella Cornelia

Fimela.com, Jakarta Belum cukup setahun kedekatan antara Fendy Chow dan mantan personel JKT48, Stella Cornelia. Jalinan kasih pun mereka jalani semenjak 6 bulan lalu. Namun, ternyata keduanya sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Fendy mengatakan pertemuannya dengan Stella berkisar sekitar 8 bulan lalu. "Delapan bulan kalau dari ketemu. Kalau pacaran enam bulan," kata Fendy Chow di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/12).

Fendy Chow Lamar Stella Cornelia. (Instagram/stellarcor)

Usia 6 bulan saling mengenal, sebagian orang pun merasa proses lamaran yang dilakukan Fendy dan Stella berlangsung terlalu cepat. Namun, keduanya memiliki pemikiran lain. Menurut Fendy, pacaran lama tak menjamin rumah tangga bisa langgeng.

Bagi mereka, keyakinan untuk melangkah ke jenjang yang lebih baik adalah modal utama. "Karena mungkin udah yakin banget sama Stella dan pacaran lama-lama nggak menjamin juga," lanjut Fendy.

Ditambahkan oleh Fendy, selama 6 bulan menjalin hubungan, ia dan Stella sudah mendapatkan chemistry. Bahkan chemistry itu sudah menjadi satu kebutuhan bagi keduanya untuk selalu merasa bahagia.

Fendy Chow Lamar Stella Cornelia. (Instagram/stellarcor)

"Yang jelas sih di dekat Stella aku bahagia. Mau lagi mood apapun, mau ngambek, marah-marah, aku tetep bahagia di samping dia, tetep mau di samping dia, tetep sayang. Makin hari makin sayang," imbuh Fendy.

Setali tiga uang yang dirasakan Stella. "Aku merasa nyaman di dekat dia (Fendy Chow). Terus keluarga aku udah sayang sama dia. Keluarga dia juga. Ya udah. Apalagi. Yang susah kan nyatuin dua keluarga. Dan ternyata bisa bisa aja," tukas Stella Cornelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading