Sukses

Entertainment

Fendy Chow dan Stella Cornelia Impikan Nikah di Bali

Fimela.com, Jakarta Tahun depan Fendy Chow dan mantan personel JKT48, Stella Cornelia, berencana akan melepas masa lajang. Sebuah pernikahan impian sudah ada di depan mata kedua artis tersebut. Rencananya, Fendy dan Stella akan menikah di Bali.

"Kalau kami berdua penginnya di Bali. Cuma nanti balik ke keluarga lagi lah," ucap Fendy Chow. "Ya itu dream-nya seperti itu," sambung Stella di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/12).

5 Potret Romantis Fendy Chow Lamar Stella Cornelia. (Instagram/stellarcor)

Soal pernikahan impian, baik Fendy maupun Stella memang sejalan. Keduanya mengangankan bisa melangsungkan pernikahan di sebuah tebing indah dengan konsep di luar ruangan atau outdoor. Kesan intim dengan tamu yang hadir ingin mereka dapatkan ketika menggelar pesta kebahagiaan.

"Kalau pernikahan impian kami sama untungnya. Intimate wedding gitu. Di atas tebing outdoor, sunset, gitu sih," tutur Stella.

Fendy Chow bersama kekasihnya. (Instagram @fendychow)

"Kebanyakan nonton film kali ya hehehe. Kayak modern wedding yang pemberkatannya di atas bukit. Terus view laut. Yang datang ke sana yang bener-bener dekat aja. Hari itu momen buat aku, Stella, dan keluarga, temen-temen deket juga. Cuma itu masih dream kami," tukas Fendy.

Persoalan tempat, waktu, dan segala 'tetek bengek' pernikahan tengah mereka godok bersama keluarga besar. Pasalnya, Fendy Chow dan Stella Cornelia menganggap pernikahan merupakan hajat keluarga, bukan hanya kedua mempelai saja.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading