Sukses

Entertainment

Berselera Jadul, Stella Cornelia Incar Duet Bareng Naif

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan mundur dari JKT48, Stella Cornelia lebih mandiri dalam mengembangkan karier bermusiknya. Cewek kelahiran Semarang, Jawa Tengah saat ini sedang merintis karier menyanyinya secara solo.

Soal musik, Stella Cornelia punya selera yang unik. Berbeda dari kebanyakan remaja, kakak kandung Sonia JKT48 ini mengaku lebih suka dengan musik jaman dulu alias jadul. Naif dan Panduwinata merupakan dua dari beberapa nama yang ia favoritkan.

Stella Cornelia, pengagum musik jadul (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Karena mama karaokenya di rumah, jadi waktu kecil sering denger lagu-lagu lawas kaya Vina Panduwinata, Reza Artamevia. Aku suka banget sama Vina Panduwinata. Karyanya tuh bisa bertahan lama sampai sekarang," tutur Stella Cornelia saat berkunjung ke redaksi Bintang.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Stella juga mengungkap nama yang ingin ia ajak berkolaborasi. Rupanya selain Vina Panduwinata, Naif juga menjadi salah satu band yang membuat telinganya nyaman.

Stella Cornelia (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

"Aku pengen kolaborasi sama Naif dan Vina Panduwinata. Tapi kayanya nggak mungkin deh, hehe. Semoga aja kesampaian ya," tambahnya.

Saat ini Stella Cornelia sedang dalam proses merampungkan album perdananya. Selain itu ia juga aktif sebagai aktris layar lebar dengan stidaknya dua film yang tayang pada kuartal pertama tahun 2016 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading