Sukses

Entertainment

Gigit Tangan Pelaku, Usaha Farah Dibba Lepaskan Diri dari Maut

Fimela.com, Jakarta Sebuah percobaan pemerkosaan dan pembunuhan dialami oleh Farah Dibba, adik presenter Fadli dan Fadlan beberapa waktu lalu. Seperti layaknya cerita dalam film thriller, Farah Dibba mengalami saat-saat mempertahankan nyawanya.

Farah merupakan seorang agen properti. Ia dan pelaku sebelumnya tak mengenal. Farah mendatangi rumah pelaku karena ia mengaku akan menjual dua rumahnya di sebuah komplek. Namun, saat berkeliling rumah itulah pelaku melancarkan aksinya.

Farah dibekap dan kemudian dipukuli oleh pelaku, bahkan dirinya juga disetrum dengan alat setrum listrik. Farah tak menyangka dirinya akan mengalami penyerangan yang begitu tiba-tiba dan sangat brutal.

Preskon kasus Farah Dibba di Polres Tangerang. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Secara tiba tiba aja penyerangannya. Awalnya diajak keliling rumah ya seperti layaknya mau jual rumah aja," tutur Farah Dibba di kawasan Mampang Prapatan, Selasa (27/12) malam.

Farah sendiri tak mau diam ketika mendapatkan perlakuan kasar dari pelaku. Ia pun berontak, melawan dan sempat menggigit tangan pelaku yang belakangan diketahui bernama Rachmat Sesario (21).

"Pada saat itu saya sempat gigit tangan dia, saya sempat nanya kenapa mau bunuh saya. Dia jawab, saya mau uang kamu. Saya bilang ambil aja di tas saya. Yaudah ayuk ambil di tas saya. Dia bilang lepasin dulu, yaudah ternyata dia bohong, dia tetap mukul saya. Dia tetep mukul saya terus," lanjutnya.

Farah Dibba. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dari situ Farah pun berpikir kalau dirinya memang menjadi target pemerkosaan dan pembunuhan berencana. "Dia mau perkosa saya dan bunuh saya. Bukan soal uang. Saya dibekap di atas, hidung saya dibekap," imbuhnya.

Sekira bisa melepaskan diri, Farah pun langsung berteriak minta tolong. Ia sempat berlari ke pintu, namun terkunci. "Saya terseok-seok dari sofa mau ke depan. Pas saya mau buka, pintunya dikunci, lalu saya buka jendelanya dan untungnya orang lihat," ujarnya.

Pelaku sendiri sempat berpura-pura tak terjadi apa-apa di rumah itu ketika ada pertolongan. "Sampai ada pertolongan dia tetap santai. Saya minta tolong terus. Terus dia ini dengan santainya buka pintunya terus bilang nggak ada apa-apa," tandas Farah Dibba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading