Sukses

Entertainment

Potret Keharmonisan Keluarga Roy Marten dan Anna Maria

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Roy Marten dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang wanita muda yang disebut bernama Dini Indriani. Soal kabar ini, ayah Gading Marten itu enggan banyak berkomentar lebih lanjut.

Yang jelas, pada perayaan Natal beberapa hari lalu, Roy masih tampak begitu harmonis dengan sang istri tercinta, Anna Maria, beserta anak-anaknya. Bahkan, Roy dan Anna sempat foto bersama cucunya, Gempita, yang merupakan anak Gading dan Gisel.

Roy Marten dan Anna Maria merayakan Natal bersama anak-anak serta cucunya. (Instagram/gadiiing)

Tak hanya itu, Roy dan Anna juga tampak begitu serasi saat acara tukar kado pada hari Natal. Terlebih semua anak-anak serta cucu-cunyanya berkumpul di hari besar umat Kristiani tersebut.

Sekitar dua pekan lalu, Roy dan Anna yang merupakan pendukung pasangan Ahok - Djarot di Pilkada DKI Jakarta 2017 tersebut juga datang ke Rumah Lembang bersama sejumlah selebriti lainnya. Keduanya pun kompak mengenakan baju kotak-kotak ciri khas dari pasangan nomer urut dua tersebut.

Roy Marten dan Anna Maria menjadi tim sukses pasangan Ahok - Djarot di Pilkada DKI Jakarta 2017. (Instagram/annamarten8)

Roy Marten dan Anna Maria menikah pada 1 April 1982 silam. Pernikahan keduanya telah dikaruniai dua orang anak, Merari Sabati dan Mahesa Gibran. Sebelumnya Roy sempat menikah dengan Farida Sabtijastuti namun kandas. Bersama Farida, Roy dikaruniai empat orang anak, termasuk Gading Marten.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading