Sukses

Entertainment

Dikejar Paparazi, Ini Tingkah Lucu Selebriti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Memiliki popularitas tinggi menjadikan para selebriti Hollywood tak lepas dari kejaran paparazi. Berkenaan dengan hal tersebut, tak sedikit selebriti seperti Jennifer Lawrence, Leonardo DiCaprio, Emma Stone dan lainnya, yang justru menunjukkan tingkah aneh saat mengetahui bahwa paparazi ada di dekat mereka.

Ini tingkah lucu Jennifer Lawrence saat diikuti paparazi. (Foto: Bored Panda)

Melansir laman Bored Panda, Jennifer Lawrence, aktris yang baru saja membintangi film Passanger ini menunjukkan tingkah aneh saat dirinya mengetahui ada paparazi yang menunggunya. Menyelipkan sumpit dimulutnya, Jen pun terlihat seperti drakula yang memiliki taring panjang.

Ini tingkah lucu Benedict Cumberbatch saat diikuti paparazi. (Foto: Bored Panda)

Aktor Benedict Cumberbatch pun masuk dalam daftar selebriti yang bertingah aneh saat bertemu paparazi. Lewat foto yang beredar, Ben terlihat menutupi wajahnya dengan tisu dan mencoba mengintip dari balik kertas putih tersebut.

Ini tingkah lucu Benedict Cumberbatch saat diikuti paparazi. (Foto: Bored Panda)

Tak sampai disitu, dalam kesempatan lain, Ben pun menutupi wajahnya dengan sebuah kertas yang ia tuliskan pesan. "Pergi mengabadikan Egypt dan tunjukkan pada dunia sesuatu yang sangat penting," tulisnya.

Ini tingkah lucu Ema Stone dan Andrew Garfield saat diikuti paparazi. (Foto: Bored Panda)

Pasangan mantan kekasih Ema Stone dan Andrew Garfield, yang merasa kesal karena diikuti saat makan di sebuah restoran, mengungkapkan kekesalan mereka dengan memafaatkan paparazi untuk mempromosikan situs WWO (World Wide Orphans), sebuah organisasi yang bergerak untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

Ini tingkah lucu Dustin Hoffman saat diikuti paparazi. (Foto: Bored Panda)

Dustin Hoffman, aktor berusia 79 tahun yang menerima penghargaan sebagai Aktor terbaik dari Academy Awards ini pun tak kehabisan akal untuk menghindari paparazi. Dustin justru terlihat lucu saat sirinya berusaha menghindari paparazi dengan bersembunyi dibalik sebuah pohon juga kotak surat.

Ini tingkah lucu Leonardo DiCaprio saat diikuti paparazi. (Foto: Bored Panda)

Peraih Oscar Leonardo DiCaprio pun bertingkah aneh, mengenakan jaket tebal, ternyata jaket tersebut tak hanya dikenakan untuk menghangatkan badan, tetapi juga berfungsi untuk menutupi wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading