Sukses

Entertainment

Sederet Fakta Sakit Kanker Payudara yang Diidap Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Yana Zein. Perempuan kelahiran 1969 itu sedang berbaring lemah di rumah sakit akibat kanker payudara yang dideritanya. Ia sedang berjuang melawan penyakit tersebut perasaan takut, harapan, dan putus asa bercampur aduk.

"Ya, kemo akhirnya dilakukan di awal, dan itu tidak berhasil. Syuting selesai, jangka waktu itu penyakit saya semakin parah dan rasanya kayak gunung merapi mau meledak gitu," ungkap Yana, kepada Syaiful Bahri dari Bintang.com, di ruang perawatan RS Siloam, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2016).

"Saya sangat sedih sekali. Karena penyakit ini menguras tenaga, pikiran, semangat dan sangat menguras dana keuangan," ungkap Yana dengan suara lirih dan terlihat masih menggunakan selang infus. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berikut fakta-fakta seputar kanker payudara yang diidap bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal.

1.Yana mengidap kanker payudara stadium empat.
2.Yana sudah enam kali menjalani kemoterapi melawan kanker payudara, tapi selalu gagal.
3. Akibat penyakit yang dideritanya, dua anaknya, Aurelila dan Alika Pandora, terpaksa harus putus sekolah karena tak ada biaya.

Yana Zein berharap, bisa melewati episode kehidupannya. Tidak ada yang tidak mungkin bagi Tuhan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
4. Tangan dan kaki Yana mengalami pembengkakan akibat penyebaran kanker yang dideritanya. Tubuhnya pun sudah mulai kurus dengan wajah tirus dan pucat.
5.Kanker payudara yang diderita Yana  Zein mulai terasa sejak syuting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, setahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading