Sukses

Entertainment

Yuk Ikut Live Chat BBM dengan Yana Zein, Berjuang Lawan Kanker

Fimela.com, Jakarta Yana Zein harus berjuang melawan penyakit kanker payudara yang menggerogoti tubuhnya. Kanker yang merasuki raganya sudah dalam tarap stadium 4. Jika kamu ingin mengetahui lebih jauh soal penyakit dan bagaimana perjuangan bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini berjibaku menghadapi penyakitnya, jangan lewatkan BBM Live Chat dengannya pada Jumat, 30 Desember 2016 pukul 19.00 sampai 20.00 WIB. 

Perjuangan memang belum selesai, namun perempuan bernama lengkap Suryana Nurzaman Zein tetap tabah menjalani semua proses pengobatan medis di rumah sakit Siloam TB Simatupang, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. "Saya harus terus berjuang untuk kesembuhan. Saya yakin Tuhan akan memberikan yang terbaik melalui tangan-tangan tenaga medis yang melakukan pengobatan untuk saya," ujar Yana optimis saat disambangi Bintang.com pada Selasa (27/12/2016).

Yana Zein saat melakoni pengobatan di RS Siloam TB Simatupang, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)(Deki Prayoga/bintang.com)

Kanker payudara yang sudah bersarang di tubuh bintang kelahiran Moscow, 27 Agustus 1972 ini sudah pada stadium 4 karena itu butuh biaya pengobatan yang tidak sedikit. Adalah aktris Ria Irawan yang pertama kali mengabarkan hal ini kepada redaksi Bintang.com.

Mengingat biaya pengobatan untuk penyakit ini tidak sedikit, Yana membutuhkan uluran bantuan Anda semua. Apa yang Anda berikan baik berupa materi maupun dukungan doa amat dibutuhkan oleh ibu dua anak ini. 

Karena penyakit yang dideritanya ini, kedua anak Yana Zein; Aurelila Callista dan Alika Pandora Salvine bergantian menemani sang ibu yang dirawat di rumah sakit. Mereka sudah tak bisa lagi bersekolah karena tabungan Yana sudah terkuras. Itulah sebabnya uluran tangan Anda amat dibutuhkan Yana saat ini.

Kedua anak Yana Zein; Aurelila Calista dan Alika Pandora Salvine bergantian menjaga sang bunda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti apa kondisi Yana Zein saat ini? Anda bisa mengetahuinya melalui acara Live Chat BBM  pada Jumat 30 Desember 2016 jam 19.00 sampai 20.00 wib di www.bintang.com - BBM Celebs Channel (C0044D557) Live Chat. Jangan lupa unduh dulu aplikasinya untuk bergabung di program ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading