Sukses

Entertainment

Mau Ikut BBM Live Chat Sama Yana Zein, Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron Yana Zein masih dirawat di RS Siloam TB Simatupang, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Jika kamu masih penasaran seperti apa kondisinya kamu bisa bertanya langsung kepada dia. BBM Live Chat akan dilaksanakan pada Jumat, 30 Desember 2016 pukul 19.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Ngomong-ngomong kamu sudah tahu belum bagaimana cara bergabung dengan chat yang akan berlangsung di BBM Celebs Channel Bintang.com ini? Kalau belum tahu ini step-stepnya.

Fahmy Kleib, Senior Business Development Manager, BBM menegaskan kalau tidak sulit untuk bergabung dengan chat ini. "Caranya mudah kok. Anda tinggal unduh aplikasinya dan kemudian ikuti caranya," ujarnya kepada Bintang.com yang  menghubunginya pada Kamis (29/12/2016).

Yana Zein harus dibantu perawat saat berpindah dari ruang perawatan ke ruang yang lain di RS Siloam TB Simatupang, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/bintang.com)

Bagaimana cara selengkapnya untuk masuk ke aplikasi ini, berikut step-step yang dikemukakan Fahmy Kleib.

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunduh aplikasi BBM melalui telpon pintar kamu. "Bila tidak punya Aplikasi BBM, silahkan unduh di Google Play buat Android dan App store buat iOS)," katanya.

Selanjutnya, kamu harus memilih  Tab Discover (paling kanan) dan klik Channels. Lalu lihat di bagian atas di SEARCH tab ketik BBM Celebs atau kode angka C0044D557. Dan klik BBM Celebs, lalu klik JOIN. 

Kalau step-step itu sudah dilakukan tinggal menunggu waktu chatting yang sudah disiapkan oleh team Redaksi Bintang.com. "Tanya Jawab akan diadakan di bagian Comment dipost pada Jumat 30 Desember 2016 jam 19.00 WIB. Acara tanya jawab akan berjalan selama 1 jam dari 19.00 hingga 20.00 WIB," lanjut Fahmy.

Tabungan Yana Zein habis untuk pengobatan, sehingga dua anaknya harus putus sekolah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jadi kalau sudah tahu, jangan sampai terlewatkan BBM Live Chat yang hanya berlangsung selama 60 menit ini ini. Jangan sia-siakan waktu untuk bisa ngobrol bareng sama Yana Zein. Kamu bisa bertanya soal penyakitnya dan keadaannya kini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading