Sukses

Entertainment

5 Fakta Ayu Ting Ting Sepanjang 2016

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016 boleh jadi tahun yang paling berkesan bagi Ayu Ting Ting karena kariernya kian cemerlang. Sejumlah penghargaan telah diraihnya. Ayu terus melebarkan sayapnya. 

Tak hanya sebagai penyanyi, tapi juga pesinetron, dan pebisnis. Hal itu yang membuatnya banyak bersyukur hingga umrah bersama keluarga.

"Ya Allah terima kasih atas segala nikmat rizkimu sehingga hamba dan putri hamba bisa berkunjung ke Tanah Suci-Mu, semoga hamba bisa kembali lagi berkunjung dengan keluarga besar hamba amin🙏🏻🕋 n semoga Engkau menjabah segala doa hambamu ya Allah amin....😇," tulis Ayu penuh harap.

Dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2016, ia berhasil menggondol tiga piala sekaligus. Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Penyanyi Dangdut Paling Sosmed dan Lagu Dangdut Terpopuler yang berjudul Kekasihku. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dari sejumlah keberhasilan yang telah diraih Ayu, terdapat sejumlah persoalan yang menerpanya. Namun, hal tersebut tak membuat karier Ayu meredup, justru makin melejit.

1. Isu Perselingkuhan
Sepanjang 2016 isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad menjadi hal yang banyak mendapat perhatian banyak orang, terlebih di dunia maya. Mulai dari isu pegang paha, ke Amsterdam bersama, hingga isu dibelikan mobil mewah. Namun, hal tersebut telah dibantah Ayu.

2. Konflik dengan Luna Maya
Persahabatan Ayu dan Luna juga menjadi perbincangan hangat sepanjang 2016. Terlebih setelah mereka pecah kongsi. Ayu sempat diberitakan melanggar kontrak dengan Luna. Namun, Ayu telah menampik kabar tersebut.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting membuat clothing brand Luna Habit x Ayu Ting Ting. (Busana: Luna Habit, Fotografer: Bambang E. Ros, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

3. Konflik dengan Jessica Iskandar
Sebelum dengan Luna, Ayu juga sempat diberitakan berkonflik dengan sahabatnya, Jessica Iskandar. Namun, mereka telah berdamai dan bersama lagi.

4. Ambil Gambar dari Brand Lain
Beberapa waktu lalu, brand fesyen Ayu, A2T dianggap mengambil gambar dari brand lain. Pihak manajemen A2T sudah mengklarifikasi dugaan plagiat produk tersebut dengan mengatakan akun instagram A2T diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

5. Diserang Haters
Ayu Ting Ting mendapat serangan yang bertubi-tubi dari para hater. Terlebih sejak merebaknya kabar perselingkuhan dengan Raffi Ahmad. Namun, serangan tersebut tak berpengaruh terhadap karier mantan kekasih Shaheer Sheikh itu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading