Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Raditya Dika Sebut Ucapan Prilly Latuconsina Spesial

Fimela.com, Jakarta Ada yang spesial menurut Raditya Dika saat dirinya berulang tahun yang ke-32, 28 Desember 2016 kemarin. Pasalnya, Prilly Latuconsina memberikan ucapan spesial di beberapa momen di media sosial.

"Yang spesial ucapannya dari Prilly sih, khusus ucapannya. Soalnya dia ucapin lewat Instagram, di jendela pesawat, dia dari Malang ke Jakarta, tulisannya ditulis gitu di kertas dan diupload di Instagram dan itu kejutan banget sih yah," kata Raditya Dika ditemui dikediamannya di Ampera, Jakarta Selatan, Rabu malam (28/12/2016).

Prilly Latuconsina di acara Ultah Raditya Dika ke-32 (Nurwahyunan/bintang.com)

Ucapan yang dikirimkan Prilly kepada Radit tersebut sontak banyak membuat netizen bertanya-tanya. Fans Radit dan Prilly pun melihat keduanya semakin dekat pasca produksi film Hangout. Namun, keduanya terlihat santai ketika ramainya komentar atau bahkan ada fans yang membuat akun instagram khusus RDPL (Raditya Dika Prilly Latuconsina).

Adapun Prilly, ia mengatakan sengaja membuat ucapan selamat ulang tahun pada Raditya Dika di saat terbang dari Malang menuju Jakarta. Menurutnya, ia melakukan itu butuh perjuangan agar bisa memberikan hal spesial untuk Radit.

"Jadi, saya pinjem pulpen ke bapak-bapak sebelah saya di pesawat. Bilang kenal Raditya Dika nggak? Kata dia, kenapa memangnya? Saya mau ucapin ultah, Radit lagi ulang tahun pak, saya pinjem pulpen mau ucapin," kata Prilly.

Prilly Latuconsina di acara Ultah Raditya Dika ke-32 (Nurwahyunan/bintang.com)

Satu hal lucu terlontar dari Radit saat malam ulang tahunnya tiba. Ada ucapan khusus yang ia terima dari seseorang dan ucapan itu membuatnya kaget bukan kepalang. "Tepat jam 12 malam kemarin, gua di sms. Dan isi sms itu, ternyata gue nggak nyangka isinya kuota internet gue abis, dan itu ucapannya. Haha," candanya.

"Enggak, enggak itu bercanda. Jadi gue udah tidur kemarin malam, tapi kemudian gue baru baca ucapan dari teman-teman gue juga," tukas Raditya Dika.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading