Sukses

Entertainment

Roy Marten Membantah, Cerita Sedih Yana Zein, dan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Roy Marten, Yana Zein, dan Julia Perez ramai jadi sorotan publik. Jika Roy digosipkan telah menikah siri, sedangkan Yana dan Jupe sedang berjuang melawan kanker. Namun, kabar tersebut dibantah Roy.

Roy Marten (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya ingin meng-clear-kan masalah ini bahwa saya, Roy Marten, tidak pernah berniat untuk dan tidak akan pernah itu terjadi. Saya tidak mungkin untuk nikah lagi. Itu tidak mungkin," kata Roy Marten di kawasan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Sementara itu, Yana Zein sedang berjuang untuk melawan kanker payudara yang dideritanya sejak setahun lalu. Hingga kini, ia telah melakukan enam kali kemoterapi. Ia berusaha tetap tegar demi anak-anak dan ibundanya tercinta.

Sebagai seorang ibu yang memiliki dua orang putri yang masih kecil-kecil, artis senior Yana Zein berusaha tegar menghadapi berbagai masalah yang dihadapinya. Tidak hanya penyakit, tapi juga masalah keuangan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya berusaha tegar demi anak-anak, apapun yang terjadi penyakit ini sangat menguras tenaga, pikiran, dan biaya. Saya harus tegar, mikir anak-anak, mereka harus tetap sekolah, saya tetap berobat," kata Yana kepada Bintang.com, Selasa (27/12/2016).

Ketegaran juga diperlihatkan Jupe yang juga sedang berjuang melawan kanker serviks. Kanker yang dideritanya selama ini membuat beberapa bagian tubuhnya mengalami sakit yang tak tertahankan. Ia pun harus menjalani operasi syaraf di tulang belakangnya. Operasi itu dilakukan karena takut overdosis mengonsumsi obat.

Julia Perez dikunjungi Cita Citata (Instagram/@juliaperrezz)

Publik pun mendoakan agar Yana Zein dan Julia Perez bisa segera sembuh. Begitu juga dengan kabar yang menimpa aktor senior Roy Marten pun bisa cepat selesai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading