Sukses

Entertainment

Isu Roy Marten Nikahi Dini Indriani, Ini Tanggapan Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Anak-anak laki-laki Roy Marten tak tersulut emosinya ketika mendapati kabar bahwa ayah mereka menikah lagi dengan wanita muda bernama Dini Indriani. Layaknya laki-laki, bukan hanya perasaan yang dikedepankan kala mendapati sebuah kabar. Termasuk Gading Marten.

Menurut Roy, semua anak laki-lakinya tahu bagaimana orangtuanya. Bagi mereka, kabar yang menimpa sang ayah tersebut sangat tidak memungkinkan.

"Anak laki-laki saya semua toleran. Mereka tahu. Mereka juga tahu nggak mungkin itu. Teman-teman wartawan juga tahu itu nggak mungkin. Cuma ya," kata Roy Marten di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12).

Roy Marten dan Anna Maria merayakan Natal bersama anak-anak serta cucunya. (Instagram/gadiiing)

Yang membuat anak-anak wanita Roy marah adalah caption dalam foto yang diunggah Dini. Ia seakan menjalin cinta dengan Roy Marten. Sampai akhirnya istri dan anak-anak Roy pun mengimbau agar ayahnya segera melakukan klarifikasi.

"Itu yang membuat anak-anak perempuan marah. Tapi kalau yang laki-laki kita kenal lah papa siapa. Paling (nanya) 'Pa ini gimana, terus mau diklarifikasi apa nggak' Kita tanya mama bilang ngggak usah paling reda sendiri. Oh ternyata nggak. Ya sudah pa lanjut," ucap Gibran, anak Roy Marten.

Roy sendiri tak mau melakukan langkah hukum apapun terkait ini. Ia hanya ingin menanggapi agar pemberitaan yang tidak benar ini tidak lagi meluas. "Nggak lah. Sudah aja," demikian kata artis berusia 64 tahun itu.

Roy Marten foto bareng seorang wanita muda. (Instagram/noona_bigos)

Ditambahkan oleh Krisna Murti, teman Roy yang memperkenalkan dengan Dini, tak ada maksud negatif atas apa yang dilakukan oleh Dini. "Yang pasti sekali lagi bahwa Dini tidak punya maksud dan tujuan apa-apa," imbuh Krisna.

"Ini (Dini Indriani) anak baik, artinya bahwa mungkin menurut dia ketika dia posting ini biasa juga namanya fans. Kalau misalnya ada artis lain dengan fans atau temannya terus mereka foto biasa juga kan. Ini nggak ada apa-apa kok," tukas teman Roy Marten tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading