Sukses

Entertainment

Ungkap Penyakitnya, Yana Zein Terharu dengan Dukungan Sahabat

Fimela.com, Jakarta Setelah disembunyikan selama dua tahun, akhirnya pesinetron Yana Zein mau buka suara tentang penyakit kanker yang diidapnya. Tak ayal, kesulitan ekonomi yang saat ini ia alami membuat Yana mau 'membongkar' rahasia yang selama ini ia simpan.

Dan, setelah mengungkapkan soal penyakitnya tersebut, serta kesulitan keuangan yang saat ini ia alami, bantuan pun perlahan mulai datang menghampiri. Beberapa rekannya sesama pelaku seni peran mulai memberikan support moril dan materil pada Yana. Melihat hal tersebut, Yana pun tak berhenti mengucapkan terima kasih atas perhatian rekan-rekannya.

Yana Zein (Deki Prayoga/bintang.com)

"Pokoknya terima kasih kawan-kawan, bahkan temen saya yang ada di luar negeri pun banyak yang tahu mereka juga mendukung saya, support moril. Terima kasih Ayu Azhari, Linggasuri, Nafa Urbach, dia semua sayang sama saya. Wulan Guritno juga kemarin dateng karena dia punya yayasan bernama Hope, I love you," ujar Yana Zein saat ditemui Bintang.com di Rumah Sakit Siloam, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

"Lovepink, komunitas penderita kanker juga saya diberikan buku dan sangat mendukung. Mereka memberikan semangat untuk survive. Katanya harapan (untuk sembuh) itu selalu ada, Hope itu ada kalo kita mau menjalaninya," tambahnya.

Tidak hanya dukungan moril yang banyak diterima Yana. Bahkan, Luna Maya pun sempat menyampaikan niatannya untuk membantu Yana dengan membuat malam penggalangan dana. Tak ayal, atas perhatian Luna, Yana pun menangis haru.

Nabila Syakieb menjenguk Yana Zein. (Instagram/nsyakieb85)

"Luna Maya, dia mau membuat malam dana dukungan. Krisdayanti tadi juga telepon. Itu lah, saya sangat terharu atas apa yang diberikan kawan-kawan bahkan yang tidak kenal saya," tuturnya.

Tidak sampai di situ, teman sesama pesinetron yang pernah beradu akting dengannya di sinetron Cinta di Langit Tajmahal, Nabila Syakieb pun turut membuat video yang kemudian di uploadnya di jejaring sosial guna meminta dukungan moril atau materil terhadap apa yang saat ini dialami Yana Zein.

"Nabila Syakieb tadi juga datang. Jadi saya juga nggak mau mengecewakan temen-temen saya yang udah mendukung saya, saya mengucapkan terima kasih banyak. Doakan saya cepet sembuh, biar bisa bekerja kembali untuk menghidupi anak-anak saya yang masih kecil," papar Yana Zein.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Luna Maya Jadi Bu RT, Sambangi Warga Kemang
Artikel Selanjutnya
Nuansa Menyenangkan Rumah 7 Artis Cantik di Bali