Sukses

Entertainment

Harapan Momo Geisha di Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Momo Geisha menaruh harap buat eksistensi bandnya di tanun 2017. Salah satunya dengan rencana Geisha yang akan manggung di Jepang pada Mei mendatang. Menurut Momo, menjadi pas mengingat kata Geisha berasal dari negeri Sakura itu.

"Semoga nanti di bulan Mei, kita ada manggung di Jepang bisa terlaksana. Kita berharap karena nama kita kan asalnya bau-bau Jepang, jadi lucu kali ya kalau pakai baju Geisha beneran," ujar Momo Geisha.

Momo Geisha. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Harapan itu diharapakan juga terjadi di diri personel Geisha. Semisal memilki kedisiplinan tinggi, dan terus berinovasi dalam menelurkan karya yang bagus untuk pencita musik di Indonesia.

"Buat kita yang pasti lebih disiplin, punya pola pikir yang lebih maju, dan bisa semakin eksis. Keluarkan karya- karya yang ditunggu orang. Lebih fokus dan kreatif," paparnya.

Momo Geisha. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebenarnya, Momo berencana berlibur ke Korea di penhujung tahun 2016 ini. Namun niat itu diurungkannya demi gelaran Gempita 2017, dalam rangka menyambut datangnya tahun baru.

"Aku pribadi harusnya liburan ke Korea lanjut Jepang. Tapi karena penuhi kerjaan, jadi aku harus pulang. Baru kemarin sampai di korea tanggal 30, sampai sini langsung GR," pungkas Momo Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading