Sukses

Entertainment

Giring 'Nidji' Ungkap Pria Penakluk Hati Momo 'Geisha'

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat dari Momo, vokalis band Geisha, Giring yang merupakan vokalis band Nidji mengaku bahagia ketika mendengar sahabatnya tersebut akan segera menikah. Seperti saat pemberitaan pertunangan Momo dengan seorang pria bernama Reza pada 9 Oktober 2016 lalu yang mencuat ke publik, Giring tidak merasa kaget.

Ia mengaku sudah mengenal sosok pria yang berhasil meluluhkan hati Momo. "Saya kenal calonnya Momo waktu masih PDKT. Kita ketemu di Airport, waktu itu. Kalau pacarannya sih kayaknya baru ya, yang aku tahu calonnya itu pengusaha," ungkap Giring ditemui di kawasan Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

Momo Geisha. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Giring, pria bernama Reza yang akan menjadi pendamping Momo merupakan sosok yang baik. "Pasangan Momo baik. Buktinya Momo sampai bela-belain ke Malang untuk spesial ulang tahun Reza," jelasnya.

Giring, ia pun mengucapkan selamat kepada Momo yang kini telah bertunangan dan sebentar lagi akan menikah. "Buat Momo yang sudah punya cincin besar dijarinya saya ucapkan selamat. Dan semoga pernikahannya lancar," kata Giring mendoakan.

Giring Nidji. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kabar akan menikahnya Momo dan Reza turut ditunggu-tunggu Giring. Menurutnya, ia penasaran apakah nantinya gaya bermusik Geisha akan berubah pasca Momo menikah.

"Saya salah satu fans Momo karena talenta dia. Kalau dia nikah sepertinya cara nyanyinya akan beda. Lagunya-lagunya pasti beda. Saya akan tunggu kalau dia punya album setelah nikah, penasaran. Yang jelas, selamat dan semoga dilancarkan sampai hari H pernikahan ya," tandas Giring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading