Sukses

Entertainment

Dibajak Jadi Hollyweed, Ini Reaksi Seleb Lihat Hollywood Sign

Fimela.com, Jakarta Ada yang menarik perhatian diawal tahun 2017 ini, di mana bukit Hollywood berubah nama menjadi Hollyweed. Berubahnya lambang ikonik terebut pun menimbulkan berbagai reaksi selebriti, yang mencoba nemanggapinya sebagai hiburan. 

Rose McGowan, aktris berusia 43 tahun ini mengatakan bahwa ia menyukai tindakan sang pelaku. "Aku mencintai siapapun Anda yang membuat #HOLLYWEED," tulisnya. Snoop Dog yang tinggal di Hollywood pun turut beraksi, "#hollyweed - tempat di mana saya mendapatkan surat," katanya.

Selain berkolaborasi bersama, Kesha dan Iggy menggandeng Dj kondang Zedd. (AFP/Bintang.com)

Zedd pun mencoba bergurau, "Hai. Saya Zedd dan saya tinggal di Bukit Hollyweed," ujarnya. Arsenio Balai, komedia asal Amerika ini pun bersyukur atas kejadian itu, "2017 akan menjadi tahun penuh tawa. Para dewa humor telah bekerja sejak hari pertama," tulisnya.

Berbeda dengan selebriti yang mencoba menanggapinya dengan santai, Jeol McHake justru bertanya-tanya bagaimana hal tersebut bisa terjadi. "Aku bertanya-tanya bagaimana orangorang ini bisa bersantai setelah bekerja keras membuat vandalisme (kerusakan) kecil ini," ujarnya.

Lambang ikonik Hollywood yang berubah menjadi Hollywed pada 1 Januari 2017. (AFP/Bintang.com)

Melansir Gosip Cop, pelaku yang merubah lambang Hollywood tertangkap kamera CCTV, yang diketahui adalah seorang pria. Namun polisi tidak bsa mengidentifikasi pelaku karena kondisi lokasi dalam rekaman begitu gelap dan hujan. Kini lambang ikonik tersebut pun telah kembali seperti semula.

Lambang ikonik Hollywood yang berubah menjadi Hollywed pada 1 Januari 1976. (Foto: TMZ)

TMZ melaporkan bahwa sebelumnya, kejadian serupa pernah terjadi, tapatnya pada 1 Januari 1976. Kini setelah 41 tahun lambang ikonik Hollywood pun kembali dibajak menjadi Hollyweed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading