Sukses

Entertainment

Sambut 2017, 8 Selebriti Korea Ini Kembali dari Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Setelah Kim Jaejoong TVXQ, Shindong dan Sungmin menyelesaikan tugas wajib militernya, delapan selebriti pria pun akan menyusul ketiganya, menghiasi industri hiburan. Kabar kembalinya para pria tampan ini pun telah menarik perhatian para penggemarnya.

Untuk buktikan anak dari mantan kekasihnya sebagai `benihnya`, Kim Hyun Joong lakukan tes DNA.

Melansir Soompi, Kim Hyun Joong dijadwalkan keluar dari wajib militer pada bulan Februari 2016 mendatang. Aktor dan penyanyi berusia 30 tahun ini menjalani wajib militer sejak 12 Mei 2015 lalu.

Yunho TVXQ

Yunho TVXQ juga akan segera menyelesaikan masa wajib militernya, di mana ia akan keluar pada April 2017 mendatang. Sebelumnya, sejak 21 Juli 2015, Yunho telah masuk sebagai prajurit kelas khusus dan menjadi bagian dari band militer.

Eunhyuk dan Donghae Super Junior akan menyelesaikan masa wajib militernya apda 2017.

Anggota boyband Super Junior, Eunhyuk dan Donghae pun akan menyelesaikan wajib militernya pada Juli 2017 mendatang. Masuk wajib militer dengan waktu berdekatan, Eunhyuk akan keluar pada 12 Juli 2017, sedang Donghae akan menyusul dua hari setelahnya.

Park YooChun, Changmin TVXQ dan Choi Siwon Super Junior akan menyelesaikan masa wajib militernya apda 2017.

ParkYooChun, Changmin TVXQ dan Choi Siwon Super Junior juga dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militernya tahun ini, tepatnya 18 Agustus 2017. Selesainya masa wajib militer Changmin pun kembali melengkapi formasi boyband TVXQ.

“Bukan hanya soal penampilan, namun sekarang Lee Seung Gi sangat disiplin. Dirinya sangat mengikuti aturan militer. Dia memang prajurit sungguhan,” lanjut Lee Soo Geun saat diwawancara. (AFP/Bintang.com)

Terakhir, aktor tampan Lee Seung Gi juga akan menyelesaikan masa wajib militernya tahun ini. Aktor yang menyimpan foto Suzy Miss A di lokernya ini dijadwalkan kembali menjadi warga sipil pada Oktober 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading