Sukses

Entertainment

Teaser Baru Surga yang Tak Dirindukan 2, Fedi Nuril Terpojok

Fimela.com, Jakarta Film Surga yang Tak Dirindukan 2 yang dibintangi Laudya Chyntia Bella, Fedi Nuril, dan Raline Shah siap tayang 9 Februari 2017. Menjelang penayangannya, MD Pictures merilis teaser baru yang tendesius. Dalam video tersebut Pras merasa terpojok.

Dengan berurai air mata Nadia yang diperankan Bella menangis meminta sesuatu pada suaminya, Pras. "Demi aku, demi Nadia," katanya. Sementara Pras membalas dengan penuh beban. "Apapun akan kulakukan kecuali yang itu," paparnya.

Di sela video itu ada Meirose menerima lamaran dari dokter Syarief. Nadia sendiri dikisahkan menderita sakit keras. Sementara Meirose lebih bahagia di sekuel film kedua.

Sejatinya film Surga yang Tak Dirindukan 2 yang dibintangi Laudya Chyntia Bella, Fedi Nuril, dan Raline Shah ini dijadwalkan rilis hari ini Kamis, 15 Desember 2016. Namun seminggu sebelum ditayangkan rumah produksi MD PIctures mengumumkan perubahan jadwal tayang. Film ini harus diulur hingga 9 Februari 2017.

Penggemar yang susah menanti penayangan film Surga yang tak Dirindukan 2 harus bersabar. "Kalau boleh jujur, kita bisa saja tayang 15 Desember. Tapi balik lagi kita bicara dengan tim, saya tidak puas dengan post produksi. Seperti terburu-buru kayak dikejar setoran. Hasilnya sudah bagus, tapi saya ingin yang perfect," ungkap Manoj Punjabi, di gedung MD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

What's On Fimela
Loading