Sukses

Entertainment

Yana Zein Merasa Bersalah Kedua Anaknya Putus Sekolah

Fimela.com, Jakarta Tak ada orangtua yang ingin anaknya putus sekolah. Begitu juga Yana Zein yang terpaksa melakukan itu, karena penyakit kanker yang menggerogoti jiwa, raga dan juga perekonomiannya. Tak ayal, kondisi itu membuat Yana merasa bersalah.

"Saya merasa bersalah, karena saya tulang punggung keluarga. Sebagai seorang manusia biasa, saya merasa kenapa semenderita ini? Kenapa saya nggak bisa biayai kehidupan anak-anak dan mama saya," ucap Yana Zein, di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Semangat bangkit dari keterpurukan ketika melihat kedua putrinya yang selalu mendampinginya. Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine dua putri yang selama ini membuatnya berusaha tegar dan kuat.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Masih terbersit jelas di benak Yana, saat kedua anaknya, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine, mengumpulkan koran dan buku bekas demi pengobatannya. Kala itu, Yana bimbang menggunakan uang yang ada untuk berobat atau kebutuhan sehari-hari.

"Mereka lihat koran dan buku bekas. Mereka bilang ke mama saya, mungkin bisa dijual, dan mami bisa ke dokter.
Saya punya uang, cuma bingung buat makan atau berobat. Akhirnya mereka (anak) bilang, mami gorengin 1 telur dan sisanya untuk ke dokter. Mereka temani saya seharian," kenang Yana.

Pemain sinetron Yana Zein tak kuasa menahan air matanya ketika menceritakan penyakitnya. Kesedihan mendalam akibat kanker yang dideritanya hingga menghabiskan biaya tak sedikit. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Yana berterimakasih kepada teman-teman yang telah mengulurkan tangan untuk kesembuhannya. Dia berharap, bisa terus membiayai kedua anaknya dan melanjutkan sekolah.

"Anak tinggal sama saya dan mama saya. Semoga saya bisa membiayai anak saya ke depannya. Sekarang anak saya putus sekolah," tukas Yana Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading