Sukses

Entertainment

Di Las Vegas, Syahrini Ketemu Dash Berlin

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Syahrini dan Dash Berlin kembali menjadi perhatian. Hal tersebut terlihat saat DJ ternama itu bertemu dengan Syahrini di Las Vegas.

Momen manis pertemuan keduanya pun dapat dilihat dari salah satu postingan foto di akun Instagram milik Syahrini. "Always A Good Time With You," tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Pada postingan tersebut, Syahrini tampil cantik dengan mengenakan baju warna hitam yang dipadu dengan jaket. Dash Berlin sendiri tampil kasual dengan mengenakan kaus abu-abu yang dipadu dengan jeans.

Syahrini dan Dash Berlin terlihat berpose memiringkan badan sambil mengangkat tangan. Tak ayal kekompakan Syahrini dan Dash Berlin pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Syahrini dan Dash Berlin. (Via Instagram/@Princessyahrini)

"Sepertinya Incess nyaman dengan Dash ya hehe," ujar akun dony3233. "Cucok lah," kata akun meymeey_me. "Cepet atuh teteh...sama kang dash wae..ihhh..," sambung akun del_adelisa.

Sebelumnya, Syahrini dan Dash Berlin pernah terlihat proyek musik bersama. Kedekatan mereka juga tampak saat keduanya berlibur bersama ke Bali dan Belanda beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading