Sukses

Entertainment

Celeb Bio Lala Karmela

Fimela.com, Jakarta Jauh sebelum dikenal sebagai penyanyi, Lala Karmela ternyata sudah terlebih dulu berkecimpung di dunia akting. Lala bermain sebagai peran-peran pendukung di sejumlah judul sinetron remaja.

Setelah lulus dari Universitas Indonesia 2006 silam, Lala memutuskan untuk hijrah ke Filipina. Di kampung halaman sang ibunda, wanita kelahiran Jakarta, 2 April 1985 itu mengadu nasib sebagai penyanyi. Lala yang mendaftarkan diri ke Warner Music Philippines itu nyatanya harus menunggu selama enam bulan tanpa kepastian untuk rekaman.

Selama masa itu, Lala bekerja paruh waktu di sebuah perusahaan content provider dan bernyanyi di sejumlah kafe di Filipina. Sejak saat itulah, wajah serta suara Lala mulai dikenal publik Filipina.

Celeb Bio Lala Karmela  (Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Di Indonesia, nama Lala Karmela baru benar-benar populer kala single-nya Satu Jam Saja meledak di pasaran. Setelahnya, pemilik nama lengkap Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo tersebut semakin gencar menunjukkan bakatnya di bidang akting maupun musik. Tahun lalu, Lala bahkan berhasil dinobatkan sebagai Pendatang Baru Wanita Terbaik di ajang IBOMA 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading