Sukses

Entertainment

Belum Sembuh Total, Oon Project Pop Terlihat Makin Kurus

Fimela.com, Jakarta Sampai sekarang ini penyakit komplikasi jantung, diabetes, dan ginjal masih mendera Mochamad Fachroni alias Oon Project Pop. Sebuah foto yang diunggah temannya, Yosi di media sosial memperlihatkan kondisi Oon yang terbaring di tampat tidur.

Sebuah tempat tidur rumah sakit digunakan oleh Oon. Dalam foto terlihat ia makin kurus dengan dua kakinya yang hrus mendapatkan perban. Tak hanya Yosi, dalam foto tersebut juga terdapat muka para personel Project Pop.

Para personel Nidji menjenguk Oon Project Pop. (Instagram/giring)

Beberapa personel yang memberikan dukungan itu adalah selain Yosi adalah Tika Panggabean, Udjo, Gugum, dan Odie. “Iya, itu memang lagi dijenguk (teman-temannya),” kata Dessy Rosalianita, istri Oon Project Pop saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (4/1).

Mengenai kabar jika Oon sedang dirawat inap lagi di rumah sakit, wanita yang akrab disapa Ocha ini menampik. Memang, Oon menggunakan tempat tidur seperti di rumah sakit karena faktor efektifitas. Dengan jenis tempat tidur tersebut, Oon bisa dengan leluasa saat berbaring maupun duduk.

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

“Itu di rumah. Udah pulang dari rumah sakit. Memang kayak di rumah sakitya, karena memang pakai tempat tidur rumah sakit. Karena kan kalau pakai itu bisa diatur sendiri kalau mau duduk atau apa,” tutur Ocha.

Seperti diketahui, sebelumnya Oon Project Pop sempat dikabarkan kritis karena penyakit yang dideritanya tersebut. Ia sempat koma namun akhirnya bisa tersadar dan membaik kondisinya. Sampai sekarang Oon masih harus mendapatkan perawatan yang intensif.

What's On Fimela
Loading