Sukses

Entertainment

Dijenguk Nidji, Oon Project Pop Tersenyum Duduk di Kursi Roda

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, para personel Nidji menyempatkan diri untuk menjenguk Oon Project Pop di Bandung. Hal tersebut terungkap dari foto yang diunggah sang vokalis, Giring. Dalam foto tersebut tampak Oon tersenyum duduk di kursi roda.

"Landing Bandung langsung jengukin senior dan sahabat kita Kang Oon @project.pop :D Cekikikan karena becandaan terus. God bless you kang and Get well soon. Sampai ketemu di atas panggung lagi :D" tulis Giring dalam akun Instagram @giring.

Oon Project Pop rupanya gemar selfie. (Instagram @ronio2n)

Rekan sesama musisi, Andre Hehanusa pun turut memberikan doa untuk kesehatan Oon. "Semoga kang oon cepat pulih semangat dan Happy di panggung lagi Salam yaa @giring Maaf masuk rumah sakit mana yaa," komentar Andre dengan akun andrehehanussa.

Sekitar medio Oktober 2016 lalu, publik memang dikejutkan dengan kabar Oon yang terbaring lemah di rumah sakit. Kala itu, Oon harus menjalani perawatan intensif akibat diabetes. Bahkan, pemilik nama lahir Muhammad Fachroni tersebut sempat koma dan kritis.

Grup musik asal Bandung, Project Pop beranggotakan Tika Pangabean (Tika), Gumilar Nurochman (Gugum), Herman Josis Mokalu (Yosie), Djoni Permato (Udjo), Mochamad Fachroni (Oon), dan Wahyu Rudi Astadi (Odie). (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat dihubungi melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu, Oon memastikan dirinya akan absen manggung bersama dengan Project Pop hingga beberapa bulan ke depan. Namun, ia menandaskan akan tetap berkontribusi dengan tim kreatif.

"Untuk sementara beberapa bulan ke depan, saya setop aktivitas kegiatan berenam bersama Project Pop. Namun saya akan berkontribusi dengan tim kreatif. Saya memberikan sebisa mungkin yang bisa saya berikan. Terserah berlima lainnya akan menggunakannya atau tidak," ujar Oon Project Pop dengan suara lemah.

What's On Fimela
Loading