Sukses

Entertainment

Personel Project Pop Selalu Sempatkan Waktu Jenguk Oon

Fimela.com, Jakarta Dessy Rosalianita, istri dari Oon Project Pop secara tegas menepis kabar yang mengatakan suaminya dalam kondisi sekarat. Menurutnya, meski masih terbaring lemas di tempat tidur, kondisi sang suami sudah semakin membaik.

Ocha juga mengatakan, sampai saat ini sang suami masih terus menjalani pengobatan secara rutin ke rumah sakit. Hal tersebut tentunya demi kesehatan Oon dari penyakit diabetes yang dikatakan sudah dalam tahap komplikasi.

Oon Project Pop bersama rekan-rekannya di Project Pop. (Instagram @ronio2n)

"Sampai sekarang masih berobat jalan, dokter bilang diabetes, sekarang masih recovery, diabetes sudah komplikasi, tapi kita selalu ikhtiar," ungkap Dessy Rosalianita saat dihubungi awak media, Rabu (4/1/2016).

Mengenai foto yang beredar dimana menggambarkan kondisi terkini Oon yang sedang terbaring lemah dengan kaki diperban, Ocha mengatakan jika itu merupakan bagian dari proses pemulihan Oon.

"Diistirahatkan bukan karena kritis, tapi memang butuh fokus untuk pemulihan," tambahnya.

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

Bersyukur, ditengah proses pemulihannya, Oon dibantu oleh rekan-rekannya di grup Project Pop yang masih kerap menjenguknya di Bandung. Termasuk saat momen pergantian tahun 2017 lalu di mana seluruh personel Project Pop datang untuk menghibur Oon.

"Anak-anak Project Pop pada datang, menghibur. Terakhir tahun baru kemarin datang rame-rame. Mereka kangen, semua datang. Kalau lagi ada acara di Bandung juga disempatkan mampir. Kita juga nggak lost contact kok sama anak Project Pop, komunikasi masih baik-baik," tutur istri Oon Project Pop.

What's On Fimela
Loading