Sukses

Entertainment

Pulang ke Indonesia, Teuku Rassya Tak Temui Prilly Latuconsina?

Fimela.com, Jakarta Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial lebih dari teman biasa. Hal tersebut terungkap dari postingan keduanya di akun media sosialnya masing-masing. Bahkan, Prilly pernah mendapat kado ulangtahun spesial dari Rassya serta ibundanya.

Momen libur akhir tahun nyatanya dihabiskan Rassya di Indonesia. Ya, seperti diketahui, anak dari artis Tamara Bleszynski itu tercatat sebagai mahasiswa salah satu universitas di London, Inggris.

Teuku Rassya berlibur bersama keluarganya di Bali. (Instagram/nourahsheivirah)

Tak hanya Jakarta, Rassya beserta keluarganya pun menyempatkan diri untuk berlibur di Bali akhir tahun 2016 lalu. Kala Rassya berlibur, Prilly tampak sibuk dengan kegiatan promo film teranyarnya bertajuk Hangout.

Jika dilihat dari akun media sosialnya masing-masing, baik Rassya maupun Prilly tidak mengunggah potret kebersamaan keduanya di penghujung 2016. Hal ini tentu menimbulkan beragam anggapan di kalangan netizen perihal hubungan keduanya saat ini.

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Instagram @teukurassya)

"Kamu di Indo kok nggak jalan bareng sama @prillylatuconsina96 lagi, ada apa dengan hubungan kalian," tanya uiierasyaislami_pasha penasaran. Hal senada juga dipertanyakan ulfimayasari, "Kok nggak ketemu sma si @prillylatuconsina96,".

Bukan cuma tak bertemu, Teuku Rassya dikabarkan juga telah men-unfollow Instagram milik Prilly Latuconsina. Saat ini, Rassya sudah kembali ke London untuk menjalani masa perkuliahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading