Sukses

Entertainment

Sel Kanker Aktif, Tangan Yana Zein Membengkak

Fimela.com, Jakarta Yana Zein masih berjuang melawan kanker payudara yang menderanya saat ini. Pesinetron yang akrab dengan peran antagonis tersebut masih terbaring lemah di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Beberapa perawatan seperti kemoterapi dengan berbagai obatnya terus dikonsumsi. Namun, sel kanker yang masih belum jinak tersebut membuat kondisi Yana Zein masih terpuruk. Seperti yang diinformasikan oleh Nita, asistennya, tiba-tiba tangan Yana membengkak.

Tangan Yana Zein membengkak. (dokumentasi pribadi)

"Tadi malam sempat drop (kondisinya), dan tiba-tiba tangannya membengkak gede banget," kata Nita saat dihubungi Bintang.com, Kamis (5/1).

Wanita yang setia menunggu Yana di rumah sakit ini mengaku sangat panik ketika mendapati tangan Yana membengkak. Tak hanya punggung telapak tangan, namun sampai telapak tangannya juga membengkak. "Bingung, panik. Saya sendiri langsung pakein krim. Dan langsung keluar menemui dokter jaga," tutur Nita.

Yana Zein. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah bertemu dengan dokter jaga, Nita dan Yana Zein pun diberikan penjelasan bahwa pembengkakan pada bagian tubuh pasien yang terkena kanker sangat wajar. Pasalnya sel kanker yang masih aktif menjadi faktor penyebabnya. "Dokter jaga bilang kalau kondisi seperti itu wajar. Karena belum sembuh, ketika itu sel kanker masih aktif. Karena kan ada kelenjar di seluruh tubuh kita," tukas Nita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading