Sukses

Entertainment

Ringankan Beban, Anak Yana Zein Sedih Hanya Jual Koran Bekas

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine, ingin ikut meringankan beban yang dipikul sang ibu, Yana Zein. Apalagi, Yana kini sedang terkulai lemah akibat penyakit kanker yang diidapnya.

Apa daya, Callista dan Alika hanya bisa menjual koran dan buku bekas untuk meringankan beban sang ibu. Meski hasil yang didapat tidak banyak, setidaknya cukup membantu Yana.

Yana Zein dan kedua putrinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ya tidak banyak. Waktu itu aku cuma bisa bantu itu doang. Aku sedih cuma bisa bantu itu doang ke mami. Karena aku berharap bisa melakukan lebih banyak untuk mami," kata Callista, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017).

Callista tidak masalah putus sekolah, karena keadaan yang membuatnya demikian. Ia ikhlas sisa uang yang ada dipergunakan untuk pengobatan ibunya. Bagi Callista dan Alika, ini waktunya mereka mengurus ibunda tercinta.

Yana Zein dan kedua putrinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku bilang ke mami, uangnya dipakai untuk pengobatan mami saja. Sekolah Callista sama Alika nanti saja. Kita kan masih bisa sekolah, kalau mami harus sembuh. Itu kan penyakit dan harus segera ditangani. Aku sama Alika juga mengerti," ucap putri sulung Yana Zein tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading