Sukses

Entertainment

Bima Diterjang Banjir, Angga Aldi Khawatir Kondisi Nenek

Fimela.com, Jakarta Berkarier dan mencari rejeki di Jakarta tidak serta merta membuat pesinetron muda berbakat, Angga Aldi lupa akan kampung halamannya. Berasal dari Lombok, Angga Aldi pun mengaku prihatin atas banjir bandang yang beberapa waktu lalu sempat menerjang Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

Bukan tanpa alasan, Angga Aldi memang mengaku cukup mengenal wilayah Bima. Pasalnya, sang ayah merupakan warga asli Bima. Disamping itu, sang nenek juga dikatakan memang tinggal di daerah tersebut. Tak ayal, kejadian banjir bandang sempat membuat Angga Aldi khawatir atas kondisi keluarganya.

Angga Aldi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sempet nggak konsentrasi (syuting) awalnya, langsung nyari kabar. Aku kan orang Lombok. Papaku memang asli orang Bima, jadi agak kaget juga. Apalagi nenek aku juga tinggal di sana, di Bima," ungkap Angga Aldi saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2016).

Beruntung, setelah mencari kepastian mengenai nasib keluarganya di Bima, Angga Aldi mendapat kabar baik. Sang ayah dan nenek yang memang tinggal di Bima tidak menjadi salah satu dari korban banjir bandang yang menerjang Bima sejak akhir 2016 lalu.

Angga Aldi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Langsung hubungin gitu kan, papa aku, nenek aku. Alhamdulillah nenek aku nggak kena dampak banjirnya, karena banjirnya di kota gitu," jelasnya.

Meski demikian, Angga Aldi pun mengaku turut prihatin atas bencana yang terjadi di Bima, NTB. Terlebih, biasanya wilayah Timur Indonesia termasuk Bima tergolong daerah yang bisa dikatakan minim intensitas hujannya.

"Aku liat di berita lumayan besar juga sih banjirnya, jadi bener-bener gede banget. Tumben juga, di Bima itu jarang banget banjir, kan di timur jarang ujan," papar Angga Aldi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading