Sukses

Entertainment

Dukung Ahok, Once Lihat Kinerja Bagus Penuh Integritas

Fimela.com, Jakarta Secara terang-terangan mendukung pasangan Ahok-Djarot di Pilgub DKI Jakarta, penyanyi Once menilai ada hal unik dalam diri Ahok sehingga membuatnya kagum pada mantan Bupati Belitung tersebut.

"Saya sih enggak kenal banget, cuma kenal karena dia udah Gubernur. Saya pikir yang bagus dari Ahok adalah dia punya pendekatan-pendekatan yang unik, berbeda, dan cepat. Itu yang dibutuhkan oleh Jakarta saat ini," kata Once ditemui di kawasan Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (5/1/2016).

Selain memiliki keunikan, Ahok dikenal dengan gaya bertutur yang ceplas-ceplos. Untuk hal ini, Once mengatakan tidak terlalu mempermasalahkan gaya bicara Ahok yang banyak dikatakan kasar.

Terlepas dari cara bicara yang ceplas-ceplos, Once melihat Ahok sebagai Gubernur DKI yang berkinerja bagus. Selain jujur dan tegas, juga giat dalam bekerja. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau soal karakter, saya percaya meskipun dia ceplas-ceplos, kadang-kadang ngomongnya juga kayak "kelewatan" atau galak gitu ya, tapi kita harus ambil sari dari pribadi dia bahwa dia adalah seorang yang jujur," ucapnya.

Ahok, sebagai Gubernur DKI Jakarta dinilai Once memiliki kinerja yang baik dan bagus. Terlebih ia melihat Ahok sebagai pribadi yang jujur dan giat bekerja membenahi Jakarta.

"Dia bisa kerja dan jujur itu jarang sekali. Anda lihat saja KPK itu nangkap banyak benar orang nggak jujur. Kita berharap, satu, kejujuran dari dia, kedua, integritas, dan yang ketiga adalah bahwa dia cukup kuat untuk menghadapi tantangan-tantangan atau juga godaan-godaan dari kekuatan-kekuatan politik yang lain yang memaksa dia untuk menjadi "korup"," paparnya.

Dengan mengunggah foto bersama Ahok, mantan vokalis grup band Dewa 19 itu juga menyatakan dukungannya.  "Anda boleh pilih yang lain. Saya tetap percaya pada orang ini, untuk Jakarta yang lebih baik," tulis Once melalui twitter.(Twitter)

Meski hanya sekali bertemu secara langsung dengan Ahok, Once bisa melihat kinerja sang Gubernur dalam membenahi Ibukota Jakarta dengan segala macam program-program yang diusung.

"Saya pikir kita bisa berharap pada figur dia yang kuat, jujur, dan punya integritas. Saya pernah ketemu dia pertama kali waktu dia jadi wakilnya Jokowi. Saya juga kebetulan sama teman-teman mendukung dia sebagai wakil gubernur, waktu pemilihan wakil gubernur," tandas Once.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading