Sukses

Entertainment

Surya Saputra Tak Rela Ketinggalan Perkembangan Anak-anaknya

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ayah bagi dua anaknya yakni Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra, aktor Surya Saputra tak ingin melewatkan perkembangan dan pertumbuhan putra putrinya.

Bersama sang istri, Cynthia Lamusu, Surya Saputra semaksimal mungkin memperhatikan tumbuh kembang putra putri kembarnya. "Yes, itu yang saya pengen juga, terlalu sibuk kita nggak tahu anak kita ngomong papah, tapi papahnya nggak ada, aduh sedih banget, pertama kali jalan nggak ada kitanya, nggak mau saya," ucap Surya Saputra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. (Instagram/cynthia_lamusu)

Di saat waktu luangnya, sebisa mungkin Surya tak ingin meninggalkan anak-anaknya. Penjagaan ekstra pun ia lakukan meski hanya karena seekor nyamuk.

"Yang saya nggak suka kalau di kamar itu satu ada nyamuk, saya benci banget sama nyamuk, karena nyamuk bawa penyakit macem-macem, ada zika, demam berdarah, jadi sebisa mungkin kmar itu steril dari nyamuk," terangnya menambahkan.

Demi kesehatan keluarga serta anak-anaknya yang baru lahir beberapa bulan lalu, Surya juga memperhatikan lingkungan rumahnya agar steril.

Surya Saputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Di rumah tuh obat-obatan ada untuk anak-anak, ada buat kita para dewasa juga iya. Orang-orang di sekitar gitu, jangan sampai ada yang sakit, karena kalau sakit nularin ke anak-anak lebih bahaya lagi, kalau bayi prematur dia turun drastis tuh bobotnya, naikinnya setengah mati jadi kita menjaga sekali," tandasnya.

Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra, anak pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu lahir di Rumah Sakit Bunda pada Minggu, 20 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading