Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Julia Perez, Oon Project Pop, Dena Rachman

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini akan membahas tentang Julia Perez yang tetap semangat umrah walaupun sedang mengidap kanker. Ia memanfaatkan kesempatan itu untuk bermunajat dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Semangat Jupe, sapaan Julia Perez, beribadah juga tetap kuat meski kursi rodanya raib entah ke mana. Saking semangatnya, Jupe harus beristirahat lantaran mengalami pembengkakan di kaki.

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

"Karena sampai di sini maunya ada di masjid mulu, nggak istirahat. Walhasil kaki bengkak. Makanya seharian di kamar istirahat," ungkap Julia Perez, lewat aplikasi WhatsApp, Kamis (5/1/2017).

Kondisi Oon Project Pop sempat dikabarkan menurun. Namun menurut sang istri, Dessy Rosalianita atau yang akrab disapa Oca, kondisi sang suami sudah mulai membaik, meski perawatan intensif tetap harus dilakukan.

Dena Rachman. (Fotographer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Oon Project Pop juga sudah dirawat di rumah. Menurut Oca, sang istri, alasan kuat Oon ingin dirawat di rumah agar bisa setiap saat bertemu anak-anaknya. Karena itu, di rumah Oon Project Pop disiapkan tempat tidur dari rumah sakit agar lebih mudah untuk perawatan.

Dena Rachman, artis transgender asal Indonesia kembali menghebohkan dunia maya. Sindiran sejumlah netizen terhadap statusnya yang transgender, dijawab Dena dengan santai. Dena Rachman berharap netizen tidak mengurus kehidupan orang lain.

Berita tentang Julia Perez, Oon Project Pop dan Dena Rachman, masuk dalam konten Gosip Terkini.

What's On Fimela
Loading