Sukses

Entertainment

Julia Perez: Aku Akan Kembali 10 Kali Lebih Kuat (2)

Fimela.com, Jakarta Keberangkatan Julia Perez ke Tanah Suci Mekah untuk umrah tak sendiri. Ia ditemani ibunda tercintanya, Sri Wulansih, juga pasangan pengantin baru, Ria Irawan dan Mayky Wongkar. Mengenakan busana coklat dipadu jilbab warna kuning, Jupe terlihat anggun, tak terkecuali Ria.

"Bismillah," satu kata yang ditulis Jupe dalam akun Instagram-nya dengan wajah tersenyum.

Julia Perez melakukan ibadah umrah. (Instagram/juliaperrezz)

Kata tersebut seperti jadi kekuatan tersendiri bagi Jupe. Terlebih tekadnya pergi umrah memang sudah sangat kuat. Meski kondisi terbilang lemah usai operasi, tapi bagi Jupe tak ada yang tak mungkin.

Senyum tetap menghiasi wajah sahabat Ayu Ting Ting itu. Setibanya di Mekah, ia mengunggah foto bersama Ria Irawan dan jemaah lainnya. Jupe duduk di atas kursi roda di Masjidil Haram.

"Ikhlas lillahi Taala. Rasa sakit ini tiba-tiba hilang, ini keajaiban biasanya nyeri tapi sekarang nggak ada. Itu saya rasain sekarang, kita lihat nanti saja, di sana," ujar Jupe sebelum berangkat di Tangerang, Senin (2/1/2017). (Instagram/juliaperrezz)

"Alhamdulillah bisa tawaf tanpa kursi roda.. Sakit bukan halangan memenuhi panggilan-Mu..," jelas Jupe sesaat kemudian.

Paginya, bersama Ria, Jupe juga bertemu dengan Irfan Hakim. Mereka menyempatkan sarapan bersama. Di sela-sela sarapan itu, Jupe kembali tersenyum.

"Serunya breakfast bareng," tutur Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading