Sukses

Entertainment

Julia Perez: Aku Akan Kembali 10 Kali Lebih Kuat (1)

Fimela.com, Jakarta Perjalanan ibadah umrah Julia Perez kali ini terasa berbeda. Sebelum berangkat ia sempat dioperasi syaraf.  Namun, ia berusaha tegar dan kuat atas penyakit yang dideritanya. Ia berusa untuk melepaskan semuanya kepada Allah.

Secara khusus, Maia Estianty meluangkan waktu menemui sahabatnya itu. Ia senang dan mendoakan Jupe agar segala keinginannya dikabulkan oleh Allah.

"Bertamu pertama di 2017. with @juliaperrezz . Semoga umrohmu mabrur dan segala hajat dikabulkan. Amin," kata Maia, Minggu (1/1/2017).

Maia Estianty mendoakan Julia Perez yang menunaikan ibadah umrah (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sebelum berangkat umrah, pengajian pun digelar di rumah ibunda Jupe, Sri Wulansih. Hal itu dilakukan agar perjalanan ibadah umrah Jupe berjalan lancar. Ada nasi tumpeng yang disuguhkan pihak keluarga kepada tamu undangan.

"Pengajian Syukuran sebelum berangkat Umroh kmrn dirumah mama tidak lupa selalu pesan nasi tumpeng..," kata Jupe.

Mengawali tahun baru 2017 ini, Julia Perez yang baru saja selesai menjalani operasi saraf beberapa hari lalu, melakukan perjalanan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah. (Instagram/juliaperrezz)

Meski baru beberapa hari menjalani operasi, tekad Jupe untuk umrah memang tak ada yang bisa membendungnya. Meski tubuhnya terbilang lemah, ia berusaha kuat dan tegar.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Tuhan mampu mengubah keadaanmu semudah membalikkan telapak tangan, tetaplah berdoa dan berjuang," kata Julia Perez saat dalam perjalanan menuju Tanah Suci Mekah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading