Sukses

Entertainment

Umrah, Julia Perez Tersenyum di Atas Kursi Roda

Fimela.com, Jakarta Julia Perez sudah tiba di tanah suci. Artis yang akrab disapa Jupe itu pergi menunaikan ibadah umrah bersama keluarga serta pengantin baru, Ria Irawan dan Mayky Wongkar.

Setibanya di Makkah, Jupe pun langsung melakukan perjalanan spiritualnnya di Masjidil Haram. Jupe yang beberapa hari sebelum keberangkatan melakukan operasi syaraf itu tampak tersenyum di atas kursi roda.

Julia Perez dan Ria Irawan. (Instagram/juliaperrezz)

Jupe memang sengaja melakukan operasi syaraf lantaran ingin khusyuk melakukan umrah di awal tahun 2017 ini. Terlebih setelah umrah, Jupe dan rombongan rencananya juga akan berkunjung ke Mesir.

"Tanggal 2 (berangkat), habis itu pergi juga ke Egypt, saya suka banget sama piramid. Bagian dari apa yang saya ingin, saya punya list, salah satunya lihat piramida," ungkap Jupe beberapa waktu lalu.

Ria Irawan, Zaskia Gotik dan Julia Perez. (Instagram/juliaperrezz)

Melihat semangat Julia Perez dan Ria Irawan melakoni ibadah umrah di tengah sakit kanker yang diderita, banyak netizen yang merasa kagum. Tak heran jika doa senantiasa mengiringi kesehatan keduanya.

"Semoga cepat sembuh dan berdoa di depan Kabbah, semoga diijabah gusti Allah. Aamiin. Yang semangat, mba Jupe," tulis pemilik akun yana.roni dalam Instagram Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading