Sukses

Entertainment

Operasi Jadi Persiapan Julia Perez Tunaikan Umrah

Fimela.com, Jakarta Julia Perez menjalani operasi syaraf di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jumat (30/12/2016). Menurut ibunda Jupe, Sri Wulansih, operasi yang dijalani putrinya bukan operasi besar. Justru tindakan itu dilakukan karena Jupe ingin menunaikan umrah.

"Bukan operasi besar, besok kan ingin umrah. Jadi biar jalannya enak, nggak sakit," ungkap Sri Wulansih, ibunda Julia Perez, di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (30/12/2016).

 Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Sri mengatakan, berbagai keperluan sudah dipersiapkan Julia Perez untuk umrah nanti. Namun, Sri belum bisa memastikan kapan Jupe diperbolehkan pulang ke rumah. "Persiapan sudah. Pulang dari rumah sakit, rencananya kan Senin umrah," lanjut Sri.

Sri mengatakan, kondisi Julia Perez baik pasca menjalani operasi. Bahkan, Jupe sempat menghubungi ibunya, yang memang tidak ikut mendapingi saat operasi itu berlangsung.

Julia Perez (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sehat, tadi dia telepon, 'mama sudah sampai mana?'. Saya bilang sudah di bawah. Soalnya tadi saya urus yang di rumah dulu. Tadi ada adiknya juga," pungkas ibunda Julia Perez.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading