Sukses

Entertainment

Julia Perez Tak Bawa Dokter Saat Umroh

Fimela.com, Jakarta Julia Perez berencana untuk melakukan umroh pada tanggal 2 Januari hingga 13 Januari nanti. Ia akan berangkat bersama keluarganya. Menjelang keberangkatan yang tinggal menghitung hari, Jupe dan keluarga menggelar sebuah pengajian.

"(Rencana umroh) Dari tanggal 2 sampai 13 Januari perjalanannya. Niat saya, ini panggilan, dikasih kesempatan sama Allah, berdoa, semoga diberi kelancaran," ujar Julia Perez di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12).

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Wanita yang akrab disapa Jupe ini begitu yakin Allah akan memberikan kelancaran pada perjalanan ibadahnya nanti. Karenanya, Jupe tak membawa dokter pribadi selama menjalankan ibadah umroh nantinya.

Apalagi menurutnya sudah ada kerjasama antara dokter yang selama ini merawatnya dengan tim medis di Arab Saudi. Jupe akan dibawakan surat khusus yang dapat membuat dirinya bisa mendapatkan obat seperti yang selama ini dikonsumsi.

"Masalah medis, dari dokter Indonesia sama Arab sangat kooperatif, ada apa-apa tunjukin surat, mereka akan berikan apa yang diberikan kepada saya di Indonesia dan itu gratis, bersyukur diberi kemudahan," imbuh Jupe.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai manusia, Jupe ingin selalu berpikir positif. Ia berharap tak mendapatkan suatu halangan apapun ketika melakukan umroh nanti. "Saya ga mikirin A-Z, sampai masuk rumah sakit, jangan sampai ya Allah," tukas Jupe.

Pelakon film Gending Sriwijaya itu tak mau manja dengan membawa dokter saat umroh nanti. "Aku ga mau manja bawa-bawa dokter, kasih sayang mama papa, Allah, saya yakin banget semuanya ini bisa diberikan kemudahan," ujar Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading