Sukses

Entertainment

Pakai Infus, Julia Perez Lemas Hadiri Pengajian

Fimela.com, Jakarta Sekira jam 9.45 WIB, sebuah mobil  berwarna putih terlihat memasuki area rumah ibunda Julia Perez. Kehadiran Julia Perez ini demi mendapatkan doa pada pengajian yang dilakukan oleh keluarga Julia Perez.

Pedangdut yang akrab disapa Jupe ini datang masih dengan baju pasien Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Ia terlihat masih lemas. Seorang lelaki pun memapahnya turun dari mobil menuju kediaman ibunda Jupe tersebut.

Julia Perez hadiri pengajian di rumah ibundanya di Depok (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jupe terlihat menyambangi acara pengajian, masih dengan infus di tangannya. Tak selang berapa lama, ia pun keluar dari rumah dengan mengenakan baju gamis berwarna hitam lengkap dengan kerudungnya.

Ia menuju mushola tempat pengajian dilakukan oleh puluhan ibu-ibu. Pantauan Bintang.com, pengajian telah dimulai sekitar pukul 09.30 WIB. Jupe pun langsung menuju sebuah kursi yang dipersiapkan khusus untuknya.

Karena penyakit kanker serviks yang dideritanya ini, Jupe mengaku tak bisa duduk di bawah. "Ada kursi nggak. Gue ga bisa duduk di bawah soalnya," lirih Jupe di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12)

Julia Perez hadiri pengajian di rumah ibundanya di Depok (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk diketahui, Jupe sampai saat ini masih menjalani perawatan intensif terkait penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Belakangan, ia melakukan tes MRI yang rencananya diteruskan dengan operasi syaraf tulang belakangnya.

Semangat juang memang terus ditampakkan oleh pelantun Belah Duren ini. Selama berinteraksi dengan awak media maupun teman-teman yang menjenguknya, Julia Perez selalu menampakkan senyum dan sikap yang ramah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading